Pesan Kebangkitan Bocah Prancis untuk PSG

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Kekalahan Paris Saint Germain (PSG) di Santiago Bernabeu dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB, tak membuat skuat asuhan Unai Emery patah arang. Mereka bertekad mempermalukan Madrid di Parc des Princes.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Striker muda PSG, Kylian Mbappe mengatakan bahwa kekalahan atas Madrid memang menyakitkan, tapi tak ada yang berakhir dari laga itu.

"Kekalahan memang sulit diterima, tapi tidak ada yang berakhir, kami masih memiliki laga hebat untuk lolos," ujar Mbappe seperti dilansir dari Marca, Jumat 16 Februari 2018. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Mbappe menjelaskan, timnya memiliki kualitas di atas rata-rata, namun yang dibutuhkan untuk mengalahkan tim sekelas Madrid adalah tekad untuk menang.

"Kami memiliki kualitas tapi kami juga membutuhkan tekad yang kuat untuk menang," ungkap pemain 19 tahun itu. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Di Parc des Principes semuanya mungkin. Kami tahu bahwa para fans akan membara untuk mendukung kami sampai akhir," tuturnya.

PSG akan menjamu Los Blancos pada leg kedua 7 Maret 2018. Ini menjadi ujian berat bagi PSG jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024