Si Anak Manja Itu Bernama Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Kekalahan yang ditelan Paris Saint-Germain (PSG) dari Real Madrid dalam laga leg 1 Liga Champions, menyudutkan nama pemain termahal dunia, Neymar Jr. Bomber asal Brasil ini dianggap melempem dan banyak mendapat kritik pedas publik.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kali ini kritik datang dari legenda Timnas Brasil era 80-an, Walter Casagrande. Dia menilai Neymar tak lebih dari anak manja yang tak sehebat dipikirkan para penggemarnya.

"Kami menciptakan monster dan masalahnya adalah beberapa orang berpikir dia jenius. Hanya anak manja," ujar Casagrande seperti dilansir Marca, Jumat 16 Februari 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Casagrande menuturkan, banyak pihak yang mengatakan bahwa Neymar punya sisi lain yang membuatnya begitu seksi ketika mengolah si kulit bundar. Semua itu hanyalah isapan jempol belaka bagi Casagrande

"DIa harus membuktikan layak menyandang status pemain mahal. Kondisi seperti ini jadi pembuktian kualitasnya," ungkapnya. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Dia tidak memiliki kualitas seperti Lionel Messi, Diego Maradona atau Cristiano Ronaldo, yang bisa mengubah permainan kapan saja," tuturnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024