Pemilik dan Pelatih PSG Lolos dari Sanksi

Eks pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery.
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA – Pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, dan sang pelatih, Unai Emery, akhirnya lolos dari sanksi. Keduanya menumpahkan kekesalan kepada wasit usai kalah dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Rabu 14 Februari 2018 dini hari WIB.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, Les Parisiens kalah dengan skor 1-3. Yang membuat Khelaifi dan Emery adalah kepemimpinan wasit Gianluca Rocchi.

Madrid dihadiahi penalti ketika pertandingan memasuki menit 45. Ketika itu, PSG sedang memimpin 1-0, dan Cristiano Ronaldo sukses menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kesalahan yang dilakukan wasit malam ini membuat kami harus membayar mahal," ujar Khelaifi, dikutip dari Marca.

Hal senada juga diungkapkan oleh Emery. Dia menilai, Rocchi membuat anak asuhnya merugi, sehingga harus berjuang ekstra keras di leg kedua babak 16 besar nanti.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

UEFA sempat disebut mendalami pernyataan kedua orang itu dan mengancamnya dengan sanksi. Akan tetapi, belakangan otoritas tertinggi sepakbola Eropa itu melunak dan menghentikan pendalaman. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024