Conte Berharap Kutukan Messi Lawan Chelsea Berlanjut

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap, rekor buruk Lionel Messi berlanjut. Bintang Barcelona itu tidak pernah bisa menjebol gawang Chelsea.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chelsea akan menjamu Barcelona di Stamford Bridge di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan ini, Rabu 21 Februari 2018.

Sejauh ini, Messi sudah delapan kali melawan Chelsea (1 menang, 5 imbang, 2 kalah). Dan Messi tidak bisa mencetak gol di delapan pertemuan tersebut.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Saya berharap tradisi ini (Messi gagal jebol gawang Chelsea) berlanjut," kata Conte seperti dilansir Sport English, Senin 19 Februari 2018.

"Tapi, kita saat ini membicarakan tentang pemain fantastis dan salah satu pemain terbaik di dunia. Kami harus bekerja sama untuk mencoba menghentikannya," jelas Conte.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Jelang melawan Barcelona, Chelsea sedang dalam motivasi tinggi usai menang 4-0 atas Hull City di Piala FA dan menang 3-0 atas West Bromwich Albion di Premier League. (one)
 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024