Tekad Besar Sevilla Hentikan Langkah MU di Liga Champions

Selebrasi para pemain Sevilla.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Child

VIVA -  Sevilla akan menantang Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Striker Sevilla, Jesus Navas, menyatakan timnya akan berusaha menghentikan langkah Setan Merah di ajang tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sevilla akan lebih dulu menjamu MU pada leg pertama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis, 22 Februari 2018, dini hari WIB. Navas mengungkapkan bila timnya sudah mempersiapkan segalanya untuk laga tersebut.

Tim asal LaLiga itu juga tengah dalam kondisi cukup baik dengan meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya. Sedangkan MU hanya meraih dua kemenangan saja.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Belum lagi, Jose Mourinho sudah mengonfirmasi ada total delapan pemain yang diragukan bisa bermain kontra Sevilla. Sementara itu, Navas sendiri ingin membuktikan kepada publik bahwa Sevilla bisa berbuat banyak lawan MU.

"Bagi Sevilla, yang terpenting dari laga melawan MU adalah cara melaju ke babak selanjutnya. Menurut saya akan menjadi sesuatu yang bagus jika kami bisa menyingkirkan MU," kata Navas dilansir Football-Espana.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Jika orang-orang meremehkan Sevilla, mereka seharusnya melihat apa yang telah kami lakukan. Faktanya, kami siap melaju ke final dan masih bermain di berbagai kompetisi. Kami adalah tim yang hebat dan bisa mencapai berbagai hal," sambungnya. (ase)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024