Striker Chelsea: Messi Bisa Dimatikan

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVA - Chelsea akan menantang Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. Striker Chelsea, Pedro Rodriguez, menyatakan, untuk mematikan Lionel Messi bukan hal yang mustahil pada laga tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea akan lebih dulu menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada Rabu 21 Februari 2018 dini hari WIB. Messi tentunya bakal menjadi ancaman nyata bagi skuat The Blues.

Messi sejauh ini sudah mencetak 27 gol dalam 37 pertandingan di semua ajang. Walau begitu, Pedro yang pernah membela Barcelona mengatakan bila striker asal Argentina bisa dibuat tak berkutik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Messi merupakan pemain terbaik di dunia, tapi bukan dia tak bisa dimatikan," kata Pedro dilansir Soccerway.

"Jelas, ini Barcelona, ini Leo Messi. Sangat sulit untuk menghentikan pemain ini karena dia sangat cepat, sangat pintar. Tapi lihatlah, itu bukan tidak mungkin," tuturnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Beruntung, Messi juga mempunyai rekor yang buruk saat berhadapan dengan Chelsea. Dia gagal membobol gawang tim London barat itu dalam delapan kali pertemuan. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024