Conte Ingatkan Chelsea Kalau Barcelona Bukan Hanya Messi

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengingatkan pasukannya agar tak cuma fokus kepada Lionel Messi. Baginya, El Barca memiliki sederatan pemain bagus yang perlu diwaspadai juga.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan lebih dulu menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada le pertama, Rabu 21 Februari 2018 dini hari WIB.

Melawan Barcelona, sudah pasti bakal menjadi Messi sebagai sosok yang perlu diwaspadai. Pemain asal Argentina itu kerap merepotkan pertahanan lawan, sejauh ini sudah mencetak 27 gol dalam 37 laga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Walaupun, Messi memiliki rekor kurang bagus saat berhadapan dengan Chelsea. Dia gagal membobol gawang tim London barat itu dalam delapan kali pertemuan.

Conte mengingatkan bila Barca masih punya banyak pemain lain yang juga berbahaya, seperti Luis Suarez dan Andres Iniesta. Maka itu, dia menuntut Chelsea untuk tampil solid akan meredam semua pemain lawan dan mencetak gol.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kita bicara soal pemain terbaik di dunia. Messi punya kapasitas untuk memecahkan masalah dan menciptakan peluang ketika Anda tidak melihat peluang untuk mencetak gol. Ini berarti bahwa, dengan pemain ini, kita bicara soal pemain fantastis," kata Conted dilansir Soccerway.

"Kami harus memerhatikan, bukan cuma ke Messi. Suarez adalah striker fantastis. Tim secara keseluruhan sangat berbahaya, jadi kami harus bekerja sebagai tim untuk mencoba menghentikan Barcelona. Messi, Suarez, Iniesta, seluruh tim Barcelona," sambungnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024