Iniesta Akui Sulit Tembus Pertahanan Kokoh Chelsea

Eks Gelandang Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu dinihari 21 Februari 2018.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu di menit 62 lewat gol Willian. Beruntung Barcelona mampu membalas melalui gol Lionel Messi di menit 74.

Bintang Barcelona, Andres Iniesta mengakui timnya kesulitan membongkar pertahanan Chelsea. Beruntung mereka bisa mencetak gol dari blunder Chelsea.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Ini laga yang sangat intens melawan tim hebat. Sejak awal, kami sadar ini akan menjadi laga yang sulit," kata Iniesta seperti dilansir Football Espana.

"Kami kesulitan ke depan karena mereka (Chelsea) menumpuk di belakang. Tapi kami bisa mengambil keuntungan. Dan gol Messi sangat penting," lanjutnya.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Iniesta pun tidak sabar menjamu Chelsea di Camp Nou. Kedua tim akan kembali bersua di leg kedua di kandang Barcelona, Maret 2018 mendatang.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024