Usai Menang Besar, Bayern Menolak Santai di Leg Kedua

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBayernEN

VIVA - Bayern Munich memiliki peluang besar untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions, menyusul kemenangan 5-0 atas Besiktas. Walau menang besar, pelatih Jupp Heynckes menegaskan Bayern akan tetap bermain 100 persen di leg kedua.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Menjamu Besiktas di Allian Arena pada leg pertama babak 16 besar, Rabu 21 Februari 2018, Bayern tampil apik. Terlebih, usai tim tamu bermain dengan 10 pemain karena kartu merah yang didapat oleh Domagoj Vida.

Bayern membuka gol lewat Thomas Mueller pada menit ke-43. Pada babak kedua, The Bavarians langsung ngamuk dengan menyarangkan empat gol lewat Kingsley Coman, Mueller dan sepasang gol dari Robert Lewandowski.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dengan kemenangan ini, hasil imbang sudah membuat Bayern lolos di leg kedua nanti. Sementara Besiktas mesti menang dengan selisih enam gol untuk lolos, namun Heynckes tetap ingin Bayern bermain seperti biasanya di leg kedua nanti.

"Sangat sulit untuk tim manapun bermain di Liga Champions dengan 10 pemain. Saya masih percaya bahwa Besiktas adalah tim yang sangat baik, dengan banyak pemain berpengalaman yang sudah pernah berkarier di seluruh penjuru Eropa," kata Heynckes di situs UEFA.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Saya sangat gembira karena kami menang dengan sangat nyaman melawan sebuah tim yang berat. Kami akan harus bersiap seperti biasanya untuk leg kedua. Anda tidak pernah bisa mengambil risiko apapun untuk menghadapi leg kedua," lanjutnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024