Valverde Puas Barcelona Paksa Chelsea Bermain Imbang

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku puas dengan hasil imbang 1-1 atas Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 21 Februari 2018 dini hari WIB. Walaupun, itu belum memastikan kelolosan El Barca.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bertandang ke Stamford Bridge, Barcelona tertinggal lebih dulu melalui gol Willian di menit 62. Beruntung, Lionel Messi berhasil membalasnya dan memaksa skor menjadi 1-1 hingga laga usai.

Dalam laga ini, Barcelona mendominasi jalannya pertandingan tapi pertahanan dari Chelsea cukup kokoh. Hingga akhirnya, para pemain Barcelona sukses memanfaatkan kesalahan dari pemain The Blues.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Saya menganggap laga ini sangat positif karena kedua tim dengan karakter bermain berbeda bisa saling berhadapan," kata Valverde dilansir Marca.

Barcelona kini memiliki keunggulan satu gol tandang daripada Chelsea, Valverde pun puas dengan situasi itu. Namun, dirinya sadar bahwa posisi Barcelona untuk melaju ke perempatfinal belum baik.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya senang karena Barcelona terus mendobrak pertahanan Chelsea dan hanya membuat satu kesalahan. Hasil kali ini sangat penting, tetapi belum menentukan kelolosan kami ke fase berikutnya," ujar mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024