Fabregas: Bunuh Diri Jika Chelsea Main Bertahan di Camp Nou

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Gelandag Chelsea, Ces Fabregas, menuntut timnya untuk terus bermain menyerang pada leg kedua di babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona. Menurutnya, bermain bertahan di Camp Nou sama dengan bunuh diri.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Stamford Bridge pada Rabu 21 Februari 2018 dini hari WIB. Untuk lolos ke babak berikutnya, Chelsea harus menang di Camp Nou.

Meskipun, tim asuhan Antonio Conte itu bisa lolos dengan hasil seri tapi skor harus lebih dari 1-1. Fabregas menilai peluang Chelsea untuk lolos masih ada, maka itu harus bisa raih kemenangan di markas Barcelona nantinya.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Peluang kami masih terbuka dan kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengimbangi mereka. Kami butuh performa sangat bagus lainnya di Camp Nou untuk lolos," ujar Fabregas dilansir ESPN.

"Kami harus pergi ke sana untuk menyerang dan mencetak gol karena bertahan selama 90 menit di Camp Nou akan menjadi sebuah misi bunuh diri. Kami harus menampilkan permainan kami," lanjutnya.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Pada laga dini hari tadi WIB, Chelsea memang lebih bermain bertahan dan unggul lebih dulu lewat gol Willian. Namun, Lionel Messi berhasil membalasnya usai memanfaatkan kesalahan lini belakang Chelsea.

"Ini sungguh amat disayangkan. Saya pikir kami bermain sangat bagus, kami menjalankan rencana permainan dengan sangat baik dan menciptakan banyak peluang. Tapi, kami pulang ke rumah dengan perasaan sedih karena sebuah performa fantastis tak diikuti sebuah hasil fantastis," ujar eks pemain Arsenal ini.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024