Jelang Tantang Sevilla, MU Dapat Kabar Bagus dari Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Kabar baik datang untuk Manchester United jelang menghadapi Sevilla di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 22 Februari 2018. Setan Merah kemungkinan sudah bisa diperkuat Paul Pogba dalam laga di Ramon Sanchez Pizjuan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pogba absen saat MU menang 2-0 atas Huddersfield Town di babak 5 Piala FA, akhir pekan lalu. Namun, pemain internasional Prancis ini sudah mulai kembali berlatih dan siap tampil saat bersua Sevilla.

"Anda bisa melihat para pemain yang ada dalam situasi kompetitif. Saat itu, para pemain sudah siap dan tak memiliki masalah," kata Mourinho seperti dilansir Four Four Two.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Anda bisa melihat di sesi latihan, para pemain yang tak tampil saat melawan Huddersfield, seperti Pogba, (Antonio) Valencia, (Marcus) Rashford, dan (Ander) Herrera," lanjut manajer asal Portugal ini.

Pogba mendapatkan banyak kritikan karena gagal menunjukkan performa impresif dalam beberapa laga terakhir. Padahal, dia digaet MU dari Juventus seharga £89,3 juta.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Saya rasa tak adil berbicara mengenai tanggung jawab seorang pemain. Saya tak suka dengan anggapan pemain seharga x juta tak memiliki tanggung jawab sama dengan pemain yang harganya tiga kali lipat dari x," ucap Mourinho.

"Tanggung jawab sama untuk semua pemain. Saya tak suka pendekatan itu. Saat saya memilih tim, saya tak melihat umur, gaji, dan biaya transfer, karena saya rasa itu tak adil," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya