MU Ditahan Imbang Sevilla

Sevilla Vs MU
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Manchester United hanya bermain imbang 0-0 melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis dinihari 22 Februari 2018.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

MU langsung mendapat tekanan di awal pertandingan. Sevilla dua kali mengancam gawang MU. Diawali sundulan melebar Clement Lenglet di menit 2. 

Sevilla kembali mengancam di menit 4 lewat sepakan Luis Muriel. Namun bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang masih bisa diamankan kiper, David de Gea.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Hingga pertengahan babak pertama, MU terus ditekan. Peluang pertama MU di laga ini tercipta di menit 25 melalui sepakan melambung Romelo Lukaku.

Selanjutnya, Sevilla beberapa kali menggempur pertahanan MU dan menciptakan peluang emas. Tapi tak ada gol tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Di babak kedua, laga semakin sengit. Hanya saja, upaya kedua tim tidak ada yang membuahkan hasil. Kedua tim pun harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Kedua tim selanjutnya akan kembali bersua di leg kedua pada 14 Maret 2018. Di laga ini, MU akan berstatus tuan rumah. Laga akan digelar di Old Trafford.

Susunan Pemain:
Sevilla:
Sergio Rico, Clément Lenglet, Gabriel Mercado, Sergio Escudero, Jesús Navas, Steven N'Zonzi, Franco Vázquez, Éver Banega, Luis Muriel (Ramirez 85'), Joaquín Correa, Pablo Sarabia
Manchester United: David de Gea, Chris Smalling, Victor Lindelöf, Ashley Young, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Scott McTominay, Ander Herrera (Pogba 17'), Romelu Lukaku, Alexis Sánchez (Rashford 75'), Juan Mata (Martial 80')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya