Hasil Liga Champions dan LaLiga, Kamis 22 Februari 2018

Manchester United Vs Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Sejumlah laga seru berlangsung, Kamis dinihari tadi 22 Februari 2018. Dari lanjutan LaLiga, Liga Champions hingga Liga Europa.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Diawali dengan kemenangan meyakinkan 3-1 Real Madrid atas Leganes di Estadio Municipal de Butarque dalam lanjutan LaLiga.

Madrid sempat dikejutkan gol cepat tuan di menit 6 lewat gol Bustinza. Namun El Real mampu bereaksi cepat dengan mencetak balasan di menit 11 lewat gol Lucas Vazquez.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

El Real memastikan kemenangan melalui dua gol yang dibukukan Casemiro di menit 29 dan gol penalti Sergio Ramos di menit 90. Madrid pun menang meyakinkan 3-1.

Beralih ke Liga Champions, Manchester United ditahan imbang Sevilla 0-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Sedangkan hasil buruk dipetik AS Roma. Sempat unggul, AS Roma akhirnya kalah 1-2 dari Shakhtar Donetsk di Oblasny Sport Komplex Metalist.

Sementara di Liga Europa, CSKA Moskow menang tipis 1-0 saat menjamu Crvena Zvezda di VEB Arena. Gol tunggal tuan rumah dicetak Alan Dzagoev di menit 45. 

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Kamis dinihari tadi, 22 Februari 2018:

LaLiga
Leganes     1 - 3   Real Madrid

Liga Champions
Sevilla                0 - 0   Manchester United
Shakhtar Donetsk    2 - 1   AS Roma

Liga Europa
CSKA Moskow        1 - 0   Crvena Zvezda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya