Lawan Tim Spanyol, MU Kian Melempem

Laga Sevilla vs MU
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manchester United membawa pulang hasil imbang dari lawatan ke kandang Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu, 21 Februari 2018, atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Mereka bermain 0-0 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Secara hitung-hitungan, itu memang bukan hasil yang buruk. Setidaknya peluang mereka masih terbuka karena ada leg kedua di Old Trafford beberapa pekan ke depan.

Cuma yang patut jadi perhatian, hasil itu berarti memperpanjang catatan kurang mengesankan MU melawan klub asal Spanyol di Liga Champions.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Menurut Opta, MU kini mencetak lima hasil tanpa gol dalam tujuh lawatan terakhir ke kandang tim Spanyol di Liga Champions.

Tidak cuma itu. catatan rekor gol MU melawan klub Spanyol pun semakin tumpul. Bayangkan saja, 'Setan Merah' kini hanya mampu menyarangkan tujuh gol dari 15 pertemuan terakhir dengan tim Spanyol.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tapi pada saat bersamaan, kiper David De Gea secara pribadi mengukir rekor apik. Dia menyamai catatan Edwin van der Sar sebagai penjaga gawang MU yang paling banyak membuat penyelamatan dalam sebuah laga Liga Champions, 8 kali. (mus)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022