Imbang di Kandang Sevilla, MU Tak Sabar Lakoni Leg 2

Manchester United Vs Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sudah tak sabar untuk segera melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford. Menurutnya, stadion berjuluk Theatre of Dream itu sudah rindu untuk menggelar laga besar di kompetisi tertinggi di Eropa itu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Itu (laga kedua) akan digelar di kandang. Saya percaya Old Trafford sangat merindukan sebuah laga besar di kompetisi Eropa. Musim lalu kami memang menggelar perempatfinal dan semifinal, tapi Liga Europa sangat berbeda dengan di sini," ujar Mourinho dikutip situs resmi UEFA.

Dia menambahkan jika semangat yang hadir di Liga Champions terasa berbeda dengan laga-laga lainnya. Itulah mengapa sangat penting untuk MU bermain di kompetisi paling bergengsi di daratan Eropa itu.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Semusim sebelumnya kami tak bermain di Liga Champions, jadi Old Trafford sangat rindu suasana seperti ini. Suporter kandang bisa membuat atmosfer seperti yang kami rasakan tadi di lapangan dan menambah semangat kami untuk memenangi pertandingan," tuturnya.

Pada laga leg pertama di kandang Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, dini hari tadi, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Hasil ini juga tak lepas dari penampilan gemilang David de Gea di bawah mistar gawang yang membuat delapan penyelamatan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hasil ini sekaligus menambah catatan minor MU ketika bersua klub asal Spanyol. Setan Merah sudah lima kali bermain imbang tanpa gol dari tujuh laga terakhirnya saat bersua wakil Spanyol di Liga Champions.

Pada laga leg kedua, Alexis Sanchez cs harus menang untuk bisa lolos ke perempatfinal. (art)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022