Sevilla Gagal Tekuk MU, Montella Kecewa

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, sedikit kecewa karena timnya hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Manchester United di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, 22 Februari 2018 dini hari WIB. Menurut arsitek asal Italia tersebut, Jesus Navas cs banyak menciptakan peluang, tapi tak ada yang berbuah gol.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tercatat, Sevilla memiliki 21 kali tendangan ke gawang MU dalam laga di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut. Serta mampu memenangkan penguasaan bola sepanjang 90 menit pertandingan.

"Tim menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak satu atau dua gol. Saya sedikit kecewa (karena tak ada gol). Tapi, kami harus senang dengan bagaimana pertandingan berlangsung," kata Montella selepas pertandingan, seperti dikutip Football Espana.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Hasil 0-0 membuat kedua tim masih mempunyai peluang yang sama pada pertandingan leg 2 yang digelar di Old Trafford, 14 Maret 2018. Namun, Montella menginginkan skuat besutannya untuk fokus terlebih dahulu di kompetisi LaLiga, melawan Atletico Madrid.

"Ini sangat terbuka karena berakhir 0-0. Dan kami akan melihat apa yang terjadi dalam 15 hari ke depan. Sekarang kami harus fokus pada Atletico Madrid," tambahnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Di leg 2 nanti, Montella berharap timnya bisa menampilkan permainan dengan tujuan mencetak gol. Meski timnya tidak mampu bermain cepat, Los Nervionenses harus bisa memanfaatkan kelebihan dari kesabaran serta kecerdasan mereka.

"Sevilla harus selalu bermain untuk mencetak gol dan lebih unggul dari lawan mereka. Kami tidak bisa bermain cepat, tim ini bermain dengan kecerdasan dan kesabaran, meski terkadang kami harus bermain cepat," jelasnya. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024