Bukti Kuat Liverpool Kudeta Posisi MU Akhir Pekan Ini 

Winger Liverpool, Sadio Mane, rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Liverpool kemungkinan besar akan merebut posisi Manchester United di papan klasemen Premier League. Saat ini keduanya hanya berselisih dua poin di mana MU di posisi kedua dengan 56 poin dari 27 laga. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Sedangkan The Reds berada di posisi ke-3 dengan 54 poin dari 27 laga. Setan Merah kemungkinan besar akan merelakan posisinya akhir pekan ini, sebab mereka akan menghadapi lawan berat, Chelsea. 

Laga tersebut akan dihelat pada 25 Februari 2018. The Blues menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang di laga ini, sebab mereka punya catatan impresif ketika bentrok dengan MU. 

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Dilansir Soccerway, Chelsea mendapat tiga kali kemenangan dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Sedangkan MU mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Sedangkan Liverpool mendapat lawan yang terbilang mudah di pekan ke-28. Ya, mereka akan bentrok dengan West Ham United pada Sabtu 24 Februari 2018. 

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Jika Liverpool menang dan MU kalah, skuat asuhan Juergen Klopp akan menempati posisi ke-2 dengan raihan 57 poin. 

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024