Info Lengkap Undian Babak 16 Besar Liga Europa

Trofi Liga Europa
Sumber :
  • http://www.uefa.com/

VIVA – Liga Europa sudah merampungkan babak 32 besar. Beberapa tim besar berhasil lolos ke babak 16 besar, di antaranya Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Arsenal, dan AC Milan.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Lalu kapan undian babak 16 besar berlangsung? Seperti dilansir situs resmi UEFA, undian akan berlangsung hari ini, Jumat 23 Februari 2018, di markas besar UEFA di Nyon, Swiss.

Undian mulai berlangsung pukul 13.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. Anda bisa menyaksikan secara langsung di beIN Sports 1 atau Youtube UEFA.com.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Tak ada pemisahan pot dalam undian kali ini. Artinya, semua tim memiliki peluang bertemu, termasuk tim dari negara yang sama.

Namun, ada pengecualian untuk tim dari Rusia dan Ukraina. Berdasarkan keputusan dari Komite Eksekutif UEFA, tim dari dua negara ini tak akan bertemu.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Pertandingan di babak 16 besar akan berlangsung pada 8 dan 15 Maret 2018. Jadwal pasti akan diumumkan setelah pengundian. Tim yang keluar pertama saat undian menjadi tuan rumah di leg pertama.

AC Milan

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Hari ini, tanggal 10 April 2024. Klub-klub sepakbola dunia ucapkan selamat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024