Bawa Milan ke 16 Besar, Gattuso Yakin dengan Masa Depannya

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA –  AC Milan berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa dengan meyakinkan. Rossoneri sukses menang 1-0 atas wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad, di leg 2 babak 32 besar, Jumat dini hari WIB, 23 Februari 2018.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Hasil tersebut membuat Milan lolos dengan agregat 4-0. Rossoneri juga tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, pun yakin dengan masa depannya di San Siro.

"Saya selalu memberikan jawaban yang sama, karena itulah yang saya yakini. Suatu kebanggaan bisa menjadi pelatih Milan. Ada tekanan dan tanggung jawab besar di sini, tapi saya suka itu," ujar Gattuso seperti dilansir Sky Sport Italia.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya selalu berterima kasih kepada Direktur Milan (Massimiliano) Mirabelli dan (Marco) Fassone atas kepercayaan mereka pada saya. Saya harap, ini bisa berlanjut," tegas pelatih 40 tahun ini.

Gattuso dipromosikan sebagai pelatih utama Milan dari tim Primavera, akhir November 2017 lalu. Dia menggantikan posisi Vincenzo Montella yang dipecat.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Mengenai duel melawan Ludogorets, Gattuso mengaku puas. Dia memuji pertahanan Milan yang bisa tetap clean sheet.

"Kelihatannya ini akan menjadi pertandingan mudah, tapi saya tak bisa tenang. Saya tahu, dalam laga seperti ini hal-hal bisa berubah dengan cepat. Yang penting, kami berada di puncak permainan dan melakukan segalanya agar tak kebobolan," ucapnya. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024