Undian 16 Besar Liga Europa, Milan Tantang Arsenal

Trofi Liga Europa
Sumber :
  • Independent

VIVA – Undian babak 16 besar Liga Europa digelar di Nyon, Swiss, Sabtu 23 Februari 2018 WIB. Enam belas tim yang berhasil lolos, akan saling jegal demi memperebutkan tiket masuk ke babak perempat final.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Sejumlah tim papan atas semisal Arsenal, Borussia Dortmund, Lazio, Olympique Lyon, Olympique Marseille, Zenit St. Petersbug dan Sporting Lisbon, mendapat lawan yang bisa dikatakan satu tingkat di bawahnya.

Atletico akan berhadapan dengan wakil Rusia, Lokomotiv Moscow. Sementara Dortmund, akan menjamu tim asal Austria, Red Bull Salzburg.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Dua wakil Prancis, Lyon dan Marseille, punya nasib sedikit berbeda. Lyon akan merasakan permainan militan ala Eropa Timur saat berhadapan dengan CSKA Moscow. Sementara Marseille, akan berhadapan dengan tim tangguh asal Spanyol, Athletic Bilbao.

Raksasa Portugal, Sporting Lisbon, menemukan lawan lemah. Sporting akan berhadapan dengan wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Duel paling panas mempertemukan pemegang tujuh gelar juara Liga Champions, AC Milan, yang harus menerima tantangan raksasa Inggris, Arsenal. Milan akan menjamu Arsenal lebih dulu di San Siro dalam laga leg 1, 5 April 2018.

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa:

Lazio vs Dynamo Kiev
RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg
Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow
CSKA Moscow vs Olympique Lyon
Olympique Marseille vs Athletic Bilbao
Sporting Lisbon vs Viktoria Plzen
Borussia Dortmund vs Red Bull Salzburg
AC Milan vs Arsenal

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya