Arsenal Kalah, AC Milan Tetap Waspada

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA – Manchester City baru saja mengangkat Piala Liga Inggris, usai mengalahkan Arsenal di Final. Pertandingan yang berlangsung di Wembley, Minggu, 25 Februari 2018 dimenangkan oleh ManCity dengan skor 3-0. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Arsenal akan kembali menghadapi tim besar pada pertandingan babak 16 besar. The Gunners akan bertandang ke markas AC Milan, Jumat, 9 Maret 2018 mendatang. 

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan, Rossoneri bukanlah ManCity yang bisa mengalahkan Arsenal. Gattusso menambahkan, ia pun meminta akan asuhnya untuk berjuang keras. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Arsenal kalah hari ini, tapi kami bukan ManCity. Kita harus bersiap untuk bertarung," kata Gattuso dikutip dari Soccerway

Di bawah asuhan Gattuso Milan kembali meraih hasil positif. Mereka mengalahkan AS Roma 2-0 di Serie A. Milan pun tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Sebelum melawan Arsenal di babak 16 besar Liga Euroa, Milan akan menghadapi dua laga penting di Seria A dan Coppa Italia. 

Milan akan bertandang ke markas Lazio pada semifinal kedua Coppa Italia, Kamis, 1 Maret 2018 setelah sebelumnya bermain imbang 0-0. Kemudian Milan akan memainkan laga derby melawan Inter Milan, Senin, 5 Maret 2018. 

"Kami akan menghadapi laga penting melawan Lazio, target kami jelas lolos ke final Coppa Italia. Setelah itu kami akan memikirkan laga melawan Inter dan Arsenal," jelas Gattuso.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya