Serangan Balik Madrid Bakal Jadi Ancaman untuk PSG

Real Madrid Bungkam PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA - Paris Saint Germain akan menjamu Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 6 Maret mendatang. Eks manajer Chelsea, Andre Villas-Boas menilai, Madrid akan mengancam lewat serangan balik.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Madrid saat ini dalam posisi unggul 3-1 usai kemenangan pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Kondisi itu membuat Los Blancos di atas angin.

Sedangkan PSG harus susah payah membalikkan keadaan. Belum lagi mereka terancam tak diperkuat Neymar yang cedera. Terlepas dari situasi itu, Villas-Boas menilai PSG akan dipersulit dengan serangan balik.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Sulit untuk melawan kekuatan serangan balik Madrid, mereka bisa menciptakan banyak masalah dari sana," kata Villas-Boas, seperti dilansir Soccerway.

"PSG akan mencari gol, sementara bagian terkuat dari Madrid adalah serangan balik, jadi ini benar-benar rumit. Jika selisih hanya satu gol mungkin akan lebih mudah, tapi dengan dua gol keadaan menjadi cukup rumit."

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Lebih lanjut, eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut menilai, Madrid akan dalam posisi tertekan bila PSG mencetak gol. Namun, serangan balik Madrid diprediksi akan memberikan masalah bagi tuan rumah. (mus)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024