Piala AFC: Bepe Bicara Target Persija Lawan Wakil Vietnam

Pemain Persija rayakan gol Marco Simic
Sumber :
  • Dokumentasi Persija

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi wakil Vietnam, Song Lam Nghe An di Vinh Stadium dalam lanjutan fase grup Piala AFC, Selasa sore, 6 Maret 2018.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Persija dalam motivasi tinggi, usai menang 4-1 atas Tampines Rovers. Namun, Persija tetap mewaspadai Song Lam Nghe An yang berada di puncak klasemen sementara.

Song Lam Nghe An saat ini, ada di puncak klasemen grup H dengan enam poin dari dua laga. Sementara itu, Persija masih tercecer di posisi tiga, setelah baru meraih tiga poin.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

"Kami bertandang ke Vietnam tidak untuk kalah," kata pemain Persija, Bambang Pamungkas seperti dikutip dari laman resmi AFC.

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kiri)

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

"Tiga poin akan menjadi raihan luar biasa buat kami. Tapi mencuri satu poin pun sudah cukup bagus. Saat di kandang, tiga poin baru wajib kami dapatkan," katanya.

Bambang Pamungkas menambahkan, punya keyakinan besar di Piala AFC kali ini. "Usai meraih tiga poin atas Tampines, keyakinan kami sangat tinggi," katanya.

"Di Piala AFC, prioritas pertama kami melaju ke babak berikutnya. Tetapi, tentu saja kami ingin melangkah sejauh mungkin. Jadi juara? kenapa tidak," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya