5 Fakta Menarik PSG Vs Real Madrid

Pertandingan Real Madrid Vs Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke Parc des Princes, menghadapi Paris Saint Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari nanti, 7 Maret 2018. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menghadapi PSG, skuat besutan Zinedine Zidane ini berbekal kemenangan 3-1 di leg pertama di Santiago Bernabeu. Bagaimana peluang kedua tim di laga nanti?

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 6 Maret 2018, berikut ini rangkuman fakta menarik PSG Vs Real Madrid:

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

1. 33 persen tim yang kalah 1-3 di laga tandang di leg pertama babak knockout Liga Champions, berhasil lolos ke fase berikutnya (empat dari 12).

2. PSG pernah dua kali menyingkirkan Real Madrid di kancah Eropa. Yaitu, di perempat final UEFA Cup 1993 dan Piala Winners 1994.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

3. Di bawah asuhan Zidane, Real Madrid berhasil memenangi 11 dari 15 laga di babak knockout Liga Champions. Sisanya, dua imbang dan dua kalah.

4. Pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions, Cristiano Ronaldo (116 gol), mencetak 21 gol dari 12 pertandingan terakhir di Liga Champions.

5. Jika dimainkan, maka laga ini akan menjadi laga ke-100 Karim Benzema di Liga Champions. Sejauh ini, dia sudah mencetak 53 gol di ajang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya