Bomber Bayern Merasa Paling Pantas Pimpin Lini Depan Jerman

Penyerang Timnas Jerman, Sandro Wagner
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Striker Bayern Munich, Sandro Wagner, dengan bangga menyombongkan diri menyebut ia striker terbaik di Jerman. Dia yakin akan menjadi andalan Jerman di Piala Dunia 2018, mengingat minimnya jumlah striker murni dalam skuat Der Panzer.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Wagner baru saja bergabung dengan Bayern pada bursa transfer musim dingin lalu. Pemain 30 tahun diboyong dari Hoffenheim untuk menjadi pelapis Robert Lewandowski.

Sejauh ini, kinerjanya dinilai cukup bagus dengan tiga kali membobol gawang lawan dari tujuh laga sejak kembali membela Die Roten. Dan, atas performa tersebut, dia yakin bisa memenangkan persaingan dengan Mario Gomez yang juga tampil cukup impresif, setelah kembali ke Jerman dan bermain untuk Stuttgart.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Saya hanya memperhatikan diri saya, dengan prinsip saya tak memperdulikan orang lain melakukan apa. Saya telah bekerja dengan baik dalam beberapa tahun terakhir dan mencetak banyak gol," ujar Wagner dikutip Soccerway.

"Itulah mengapa saya pikir, saya pantas menerimanya (dibawa ke Piala Dunia). Saya yakin, saya adalah striker terbaik Jerman. Keputusan memang ada di tangan Joachim Loew dan saya terima setiap keputusannya. Tetapi, saya sangat positif," jelasnya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Keyakinan Wagner masih harus dibuktikan di atas lapangan. Sebab, pesaingnya tak hanya Gomez, tetapi juga Timo Werner yang berusia lebih muda.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024