Misi Lain Juventus Saat Tandang ke Inggris

Gelandang Liverpool, Emre Can (kiri) dan Sadio Mane.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Juventus ternyata memiliki misi lain saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley. Bianconeri akan memanfaatkan momentum tersebut untuk mendatangani kontrak pemain Liverpool, Emre Can. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pada Leg pertama Juventus hanya bermain imbang 2-2 dengan Tottenham di Allianz Stadium. Juventus berharap bisa mengalahkan Tottenham di Wembley. 

Kontrak Emre Can dengan The Reds akan selesai pada akhir musim ini. Kabarnya Liverpool dan Emre Can tidak sepakat dengan kontrak baru yang diajukan. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip dari Mirror, Emre Can pun bebas melakukan pendantanganan pra kontrak dengan klub lain. Meski ada aturan tidak tertulis untuk menunggu hingga akhir musim. 

Tapi Juventus berharap akan mendapatkan kesepakatan dengan Emre Can pekan ini. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Kami melakukan dan berhasil dengan apa yang kami lakukan. Kami menyadari harus bersaing dengan klub lainnya, dan tentu saja mereka terbaik di dunia. Faktanya seperti yang saya katakan, masa depan pemain ada di kepala mereka," kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta. 

"Jadi jika ia memutuskan untuk datang ke Turin dan bergabung dengan Juventus, kami akan bahagia. Tapi jika tidak tentu kami akan mencari kesempatan lain," tambah Marotta. 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024