Disingkirkan Real Madrid, Angan Besar PSG Sirna

Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG).
Sumber :
  • Reuters//Gonzalo Fuentes

VIVA – Paris Saint-Germain harus mengakui keunggulan Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions. Pada leg 2 di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB 7 Maret 2018, mereka kalah dengan skor 1-2.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Alhasil, secara agregat Les Parisiens kalah 2-5. Padahal, di musim ini, mereka diharapkan bisa tampil trengginas dan merengkuh gelar juara Liga Champions.

"Saya yakin tim ini bisa memenangkan Liga Champions. Suporter pasti akan melihat PSG suatu saat nanti memenangkannya," ujar pelatih PSG, Unai Emery, dikutip dari Sky Sports.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kalah dari Madrid tidak mengecewakan, tapi lebih karena kami tersingkir di babak 16 besar. Kuncinya ada di leg 1, ketika kami lebih baik ketimbang mereka dalam 80 menit," imbuhnya.

Keinginan manajemen PSG untuk menjadi juara di benua Eropa sudah kentara sejak awal musim. Mereka berani menggelontorkan uang Rp3,4 triliun hanya untuk mendatangkan seorang Neymar.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pembelian itu menjadi rekor paling mahal di dunia saat ini. Jumlah yang tentu akan sangat sulit disamai oleh pemain lainnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024