Digdaya Atas PSG, Bukti Real Madrid Layak Jadi Favorit

Selebrasi para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Real Madrid mampu mengatasi perlawanan Paris Saint-Germain dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bermain di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB 7 Maret 2018, Los Blancos menang 2-1.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kemenangan itu menegaskan kedigdayaan mereka atas PSG. Sebab, di leg pertama skuat asuhan Zinedine Zidane juga unggul dengan skor 3-1.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, langsung sesumbar jika hasil ini membuat timnya layak masuk dalam daftar favorit juara Liga Champions musim ini. Jelas terlihat bagaimana mereka bermain dengan baik.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Kami tahu ini adalah hasil yang sempurna untuk membuktikan diri jika kami adalah favorit dalam kompetisi ini," tutur Ramos, dikutip dari Marca.

Performa Madrid belakangan memang tidak baik. Di LaLiga mereka terpaku di urutan ketiga klasemen sementara, dan kerap terjegal oleh tim-tim yang levelnya di bawah.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Ramos membantah jika rekan setimnya sudah tidak harmonis. Selama ini hasil buruk pun mereka hadapi dengan kerja keras dan semangat untuk bangkit.

"Yang sebenarnya kami semua senang dengan kerja sama tim. Kami selalu bermain dengan nyaman, dan menang dalam setiap pertandingan membuat kami tenang," imbuhnya.

Pemain tim nasional Spanyol itu berharap, gelar juara Liga Champions musim ini bisa kembali mereka rengkuh. Dengan begitu, Madrid bisa meneruskan prestasi apik dua musim beruntun menjadi juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya