5 Fakta Menarik Jelang Tottenham Vs Juventus

Duel Tottenham Hotspur vs Juventus.
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA –  Partai seru akan berlangsung di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Tottenham Hotspur menjamu Juventus di Wembley, Kamis dini hari WIB, 8 Maret 2018.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Spurs lebih di atas angin jelang laga ini. Tim besutan Mauricio Pochettino ini mampu bermain imbang 2-2 di leg 1 yang berlangsung di Allianz Stadium.

Skor imbang 0-0 atau 1-1 sudah bisa meloloskan Spurs ke perempatfinal. Sedangkan Juve butuh kemenangan atau hasil imbang dengan skor 3-3 ke atas.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Berikut lima fakta menarik jelang Tottenham vs Juventus seperti dilansir Sky Sports:

1. Tottenham merupakan salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini, bersama Barcelona dan Liverpool.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

2. Tottenham menyapu bersih kemenangan dalam empat partai terakhir di Wembley di ajang Liga Champions, rekor kemenangan terpanjang mereka di kompetisi ini. The Lilywhites juga selalu mencetak tiga gol dalam empat pertandingan tersebut.

3. Juventus hanya kalah sekali dalam tujuh partai tandang terakhir di fase knockout Liga Champions (menang tiga, imbang tiga). Bianconeri selalu clean sheet dalam tiga partai tandang terakhir di fase knockout.

4. Harry Kane terlibat dalam 53 persen gol yang dicetak Tottenham di Liga Champions musim ini. Dia sukses mencetak tujuh gol dan dua assist dari 17 gol yang dicetak Spurs.

5. Kiper Juve, Gianluigi Buffon, hanya butuh satu laga lagi tanpa kebobolan untuk mencatat 50 clean sheet di Liga Champions. Dia hanya kalah dari Iker Casillas (55 clean sheet) dan Edwin van der Saar (50 clean sheet). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya