Video Heboh Selebrasi Real Madrid di Ruang Ganti PSG

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Real Madrid melaju ke perempat final Liga Champions setelah menggulung Paris Saint-Germain dalam dua leg dengan agregat 5-2. Pasukan Zinedine Zidane menyempurnakan kemenangan 3-1 di Santiago Bernabeu dengan kemenangan 2-1 di Park desc Princes dalam laga yang digelar Rabu waktu Indonesia, 7 Maret 2018.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Cristiano Ronaldo cs pun meluapkan kegembiraan dengan antusias di dalam ruang ganti markas rivalnya itu. Dalam video yang diunggah akun instagram resmi Real Madrid, tampak bagaimana mereka melakukan selebrasi kemenangan tersebut.

Mereka larut dalam kegembiraan, melakukan tos satu sama lain, berpelukan, dan tertawa riang bersama-sama.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga tampak dalam video tersebut. Pria berkewarganegaraan Prancis itu turut larut dalam perayaan kemenangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Real Madrid tidak menemui kesulitan untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Los Blancos sukses mengandaskan Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 di leg kedua (agregat 5-2) di Parc des Princes.

Madrid membutuhkan waktu 50 menit untuk bisa membobol gawang dari PSG. Kedua tim ini sebelumnya bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu penyumbang gol. Pemain internasional Portugal ini membobol gawang PSG pada menit 51. 

Ronaldo berhasil menjadi pemain nomor dua yang berhasil mencetak gol dalam sembilan pertandingan di Liga Champions secara beruntun. Sebelum Ronaldo, mantan pemain Manchester United, Ruud van Nistelrooy (tahun 2003) lebih dahulu selalu mencetak gol dalam sembilan laga secara beruntun.  

Namun dalam jumlah gol, Ronaldo lebih unggul. Ia berhasil mencetak 14 gol dari sembilan pertandingan tersebut. Sedangkan Van Nistelrooy hanya mencetak 12 gol. 

Ronaldo mulai bergabung dengan Madrid sejak 2009 lalu. Sejauh ini ia telah mencetak 438 gol bagi Madrid di semua ajang kompetisi. 

Secara total Ronaldo telah menyumbangkan 15 trofi bagi Los Blancos. Dari jumlah tersebut tiga trofi Liga Champions, tiga piala Kejuaraan dunia antar klub, dua Piala Super Eropa, dua Super Spanyol, dua Copa del Rey dan dua LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya