4 Tim yang Sudah Lolos ke Perempatfinal Liga Champions 

Para pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Babak 16 besar Liga Champions telah merampungkan beberapa laga. Sudah ada empat tim yang memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dimulai dari Liverpool yang sebelumnya bermain imbang kontra Porto dengan skor 0-0, Rabu 7 Maret 2018. The Reds akhirnya menang dengan agregat 5-0. Wakil kedua datang dari Spanyol, Real Madrid yang menang dengan agregat 5-2 dari PSG di hari yang sama. 

Dilansir Soccerway, pada Kamis dini hari WIB, 8 Maret 2018, dua wakil menyusul. Mereka adalah Manchester City dan Juventus. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus secara mengejutkan mampu melaju ke babak perempatfinal setelah menang dramatis dari Tottenham Hotspur di leg kedua dengan skror 2-1. Tampil di Wembley Stadium, Nyonya Tua sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. 

Namun mereka mampu bangkit di babak kedua dan menutup laga dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, Juventus menang dengan agregat 4-3. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Sedangkan Manchester City lolos ke babak perempatfinal setelah menang atas Basel dengan agregat 5-2. Di leg kedua mereka takluk dengan skor 1-2. 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024