Kasak-kusuk di Ruang Ganti yang Bikin Juve Membara

Bek Juventus, Andre Barzagli
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Juventus kembali melaju ke perempat final Liga Champions usai menumbangkan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, dini hari tadi. Menurut bek Bianconeri, Andrea Barzagli, keberhasilan ini lantaran pembicaraan mereka di ruang ganti saat turun minum.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Setelah bermain 2-2 pada leg pertama, armada Massimiliano Allegri hampir saja gagal melangkah lebih jauh ketika tertinggal satu gol di babak pertama. Namun, pada akhirnya, Juve mampu membalikkan keadaan setelah Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala mencetak dua gol kemenangan dalam tempo tiga menit di pertengahan babak kedua.

Perubahan taktik dan pergantian pemain disebut menjadi kunci dari kemenangan Juve di laga ini. Tapi, Barzagli mengungkapkan, pembicaraan di ruang ganti menjadi salah satu kunci kemenangan Si Nyonya Tua.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Pemain asal Italia itu menyebut jika para pemain saling mengingatkan jika laga ini belum usai. Mereka meyakini jika kemenangan bakal diraih dan hal itu akhirnya terwujud.

"Apa yang kami bicarakan di ruang ganti saat jeda? Kami saling menguatkan dan harus percaya, ketika kami tertinggal, kami mampu untuk bangkit," ujar Barzagli dikutip Soccerway.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Akhirnya kami mampu menunjukkan semangat itu dan itulah Juve yang selama ini kita kenal," jelasnya.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024