Tudingan Miring kepada Wasit PSG Vs Real Madrid

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain
Sumber :

VIVA – Agen Marco Verratti, Mino Raiola, mengecam keputusan wasit yang mengkartu merah kliennya itu saat Paris Saint Germain ditekuk Real Madrid 1-2 di Liga Champions, Selasa lalu.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Dalam laga tersebut, Verratti diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua di menit 66. Dia diusir wasit karena dianggap melakukan protes berlebihan. 

"Mungkin Verratti bersikap kelewatan saat melakukan protes. Tapi, itu hanya insting reaktif dia," kata Raiola dilansir Marca, Kamis 8 Maret 2018.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

"Reaksi Verratti merupakan gambaran rasa frustrasi seorang pemain yang ingin melakukan segalanya demi membantu tim agar bisa lolos," lanjut Raiola.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Raiola menambahkan, wasit justru tidak menunjukkan ketegasan yang sama terhadap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang beberapa kali melakukan protes.

"Ronaldo juga protes beberapa kali. Tapi, dia sama sekali tidak mendapat kartu kuning. Dia bahkan tidak dikartu kuning saat coba menendang Dani Alves," katanya.

Sementara itu, atas kekalahan Selasa lalu, PSG dipastikan tersingkir dari Liga Champions. Real Madrid yang berhak lolos setelah mengantongi agregat kemenangan 5-2. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya