Legenda MU Ingin Pemain Spurs Bisa Segera Bangkit

Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min meratapi kekalahan dari Juventus
Sumber :
  • reuters

VIVA – Kekalahan 1-2 dari Juventus dalam duel leg II fase 16 besar Liga Champions tampaknya masih belum bisa diterima oleh Tottenham Hotspur. Hasil ini pun seolah menjadi antiklimaks dari performa apik The Lilywhites sebelumnya.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Sontak kondisi ini juga mencuri perhatian para pesohor kulit bundar yang tak segan mengutarakan penilaiannya pada skuat besutan Mauricio Pochettino itu.

Baca juga: 'Harusnya Tottenham Hotspur yang Singkirkan Juventus'

Terbaru Olivier Giroud, Ini 5 Pemain yang Pindah Posisi Jadi Penjaga Gawang

Kalah agregat 3-4 pada akhir duel yang berlangsung Kamis dini hari WIB, 8 Maret 2018, tentu bukan yang diharapkan oleh publik Wembley. Sempat unggul satu gol hingga pertengahan babak kedua, tak menjadikan Spurs mampu meredam gaya main impresif Bianconeri.

Hal itu pula yang diungkapkan bek legendaris Manchester United (MU), Rio Ferdinand. Menurut eks penggawa Leeds United itu, pemain Spurs harus punya mental tangguh untuk segera bangkit dari momen kelabu tersebut.

Manchester United Memalukan, Seperti Main di SSB Bukan Liga Champions

"Ini adalah rintangan lain yang belum mereka (Spurs) selesaikan, secara mental mereka harus dapat kembali bangkit dari kondisi ini," ungkap Rio Ferdinand yang dilansir BT Sport.

"Kami telah sepakat soal prinsip bahwa mereka (para pemain) pilar utama di klub ini, tapi inilah saatnya mereka untuk segera melupakan kegagalan tersebut," tegasnya. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024