Misi Juventus di London Ternyata Belum Usai

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Mungkin itulah peribahasa yang coba untuk diwujudkan oleh Juventus saat ini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bagaimana tidak, Bianconeri ternyata belum puas usai mengalahkan Tottenham Hotspur pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Tapi, ada misi lain yang coba dituntaskan oleh Juve.

Dikutip The Sun, misi tersebut terungkap usai Direktur Juventus, Pavel Nedved, terlihat sedang berada di sebuah hotel di kawasan London. Pria asal Republik Ceko itu diketahui sedang bertemu seorang agen pemain.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Setelah ditelusuri, agen tersebut bernama Nelio Lucas, yang menjadi perwakilan Delio Sports, yang juga agen dari penyerang Manchester United, Anthony Martial. Disinyalir, Nedved sedang bernegosiasi untuk mendatangkan pemain sayap MU itu.

Diketahui, masa depan Martial bersama Setan Merah memang masih abu-abu. Pemain berpaspor Prancis itu dikabarkan mulai tak betah lantaran persaingan yang sangat ketat di posisi yang ditempatinya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Terlebih, sejak kedatangan Alexis Sanchez. Martial kini tak selalu menjadi starter di posisi sayap kiri. Jose Mourinho selalu merotasinya untuk memberi kesempatan pada pemain lain.

Celah itulah yang coba dimanfaatkan oleh Juventus untuk memboyong pemain 22 tahun itu. Namun, Bianconeri harus lebih dulu menjual pemainnya untuk memberi slot pada Martial.

Selain mengincar mantan pemain AS Monaco itu, Juventus juga masih berusaha untuk mendapatkan Emre Can dari Liverpool. Tapi, hingga saat ini usaha mereka masih belum berbuah hasil. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya