Diunggulkan Jadi Pemenang, Atletico Madrid Enggan Terlena

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone enggan terlena dengan label unggulan yang diberikan kepada timnya jelang berlaga di babak 16 besar Liga Europa.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Atletico Madrid akan menjamu Lokomotiv Moskow di Estadio Wanda Metropolitano di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat dinihari 9 Maret 2018.

"Sesuatu yang logis, media menempatkan judul pada pertandingan semacam ini, seperti membuat kami favorit di atas kertas," kata Simeone dilansir Marca. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Tapi yang terpenting adalah apa yang kami lakukan pada laga nanti. Apa yang orang katakan tentang kami atau label yang mereka berikan kepada kami bukanlah masalah bagi kami," jelasnya.

Pemain Atletico Madrid rayakan gol Antoine Griezmann.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dengan dua ajang yang tersisa, LaLiga dan Liga Europa, pelatih asal Argentina tersebut menegaskan, tidak akan memprioritaskan salah satunya.

“Kompetisi ini (Liga Europa) bukan yang kami prioritaskan. Tapi keduanya. Setelah lawan Moskow, kami akan melawan Celta Vigo (di LaLiga) akhir pekan ini," katanya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024