Diunggulkan Jadi Pemenang, Atletico Madrid Enggan Terlena

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone enggan terlena dengan label unggulan yang diberikan kepada timnya jelang berlaga di babak 16 besar Liga Europa.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Atletico Madrid akan menjamu Lokomotiv Moskow di Estadio Wanda Metropolitano di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat dinihari 9 Maret 2018.

"Sesuatu yang logis, media menempatkan judul pada pertandingan semacam ini, seperti membuat kami favorit di atas kertas," kata Simeone dilansir Marca. 

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

"Tapi yang terpenting adalah apa yang kami lakukan pada laga nanti. Apa yang orang katakan tentang kami atau label yang mereka berikan kepada kami bukanlah masalah bagi kami," jelasnya.

Pemain Atletico Madrid rayakan gol Antoine Griezmann.

Komentar Gianluca Scamacca Usai 2 Golnya Bikin Liverpool Babak Belur

Dengan dua ajang yang tersisa, LaLiga dan Liga Europa, pelatih asal Argentina tersebut menegaskan, tidak akan memprioritaskan salah satunya.

“Kompetisi ini (Liga Europa) bukan yang kami prioritaskan. Tapi keduanya. Setelah lawan Moskow, kami akan melawan Celta Vigo (di LaLiga) akhir pekan ini," katanya.

Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Liverpool bernasib tragis di leg 1 perempat final Liga Europa. The Reds dihajar Atalanta 0-3 di Anfield, Jumat dini hari WIB, 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024