Legenda Liverpool Bocorkan Jagoannya di Piala Dunia 2018

LFC World Tour
Sumber :

VIVA – Tinggal menunggu waktu jelang gelaran Piala Dunia 2018. Dalam kesempatan langkah, empat legenda Liverpool memberikan prediksi negara juara ketika menyambangi Jakarta pada Kamis 8 Maret 2018. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Patrik Berger, Gary McAllister, Jason McAteer dan Roy Evans buka suara terkait jagoannya masing-masing di Piala Dunia 2018. Berger dengan singkat sangat menjagokan Brasil. 

Sementara McAllister lebih memilih Argentina, McAteer menjawab Belgia. Sedangkan Evans mendukung negaranya sendiri, Inggris. 

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

"Inggris adalah negara di mana saya dilahirkan. Saya juga berkarier di sana, saya dukung Inggris," kata Evans ketika ditemui di Mal Taman Anggrek, Kamis 8 Maret 2018. 

Keempat legenda Liverpool ini ikut dalam rangkaian acara tur LFC World 2018. Tur ini dimulai dari Jakarta dan akan berlangsung selama tiga hari di Mal Taman Anggrek. 

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Para fans mendapat kesempatan untuk mencoba berbagai pengalaman unik seperti menjajal all thing technology untuk melihat bagian dalam Anfield dengan bantuan Virtual Reality dan sebagainya.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024