Bek Milan: Kami Kebobolan Dua Gol Bodoh

Pemain AC Milan tertunduk lesu.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA - Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, benar-benar kecewa dengan kekalahan 0-2 dari Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Menurutnya, I Rossoneri kebobolan oleh gol yang cukup bodoh.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Menjamu Arsenal di San Siro pada Jumat 9 Maret 2018 dini hari WIB, Milan harus kebobolan lewat gol dari Henrikh Mkhitaryan di menit 15. Gol tersebut berawal dari Lucas Biglia yang kehilangan bola di area permainan sendiri.

Kemudian giliran Aaron Ramsey yang membobol gawang I Rossoneri di menit 45. Gol kali ini karena kegagalan para pemain belakang Milan dalam menerapkan perangkap offside.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Romagnoli menilai Milan memang banyak melakukan kesalahan yang cukup merugikan. Di mana, dua di antaranya menjadi gol kemenangan bagi Arsenal.

"Beberapa insiden terbukti merugikan, tapi kami sudah memulai dengan cukup baik. Kami kebobolan dua gol bodoh dan menyia-nyiakan leg pertama," kata Romagnoli dilansir Sky Sport Italia.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Kami akan memberi yang terbaik di leg kedua, karena kami sudah tidak punya beban di titik ini. Kami memberi segalanya hari ini, tapi membuat kesalahan fatal dalam dua gol. Ini sulit, tapi kami harus mencoba di London," lanjutnya. (ase)

Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024