Pelatih Atletico Tutup Spekulasi ke PSG

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menutup spekulasi mengenai ketertarikan Paris Saint-Germain padanya. Saat ini, dia hanya ingin fokus untuk menangani Los Colchoneros.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

PSG dikabarkan sedang mencari pengganti Unai Emery yang gagal memberikan hasil positif di Liga Champions. Beberapa nama seperti Zinedine Zidane dan Jose Mourinho sempat menjadi target dari Les Parisiens.

Bagi Simeone, rumor tersebut masih belum layak untuk dibahas saat ini. Dia menegaskan jika sekarang fokusnya adalah menangani laga selanjutnya di LaLiga.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Celta Vigo, itulah fokus untuk saat ini," ujar pelatih asal Argentina dikutip Goal.

Selain itu, Simeone juga tak lupa membahas performa Atletico saat menjamu Lokomotiv Moskow di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Bermain di Wanda Metropolitano, Antoine Griezman cs menang tiga gol tanpa balas.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

"Kami sangat superior di sepanjang laga. Kami tak bermain baik di babak pertama tapi di babak kedua kami mampu menghentikan mereka," kata Simeone.

"Kami mampu beradaptasi dengan cara terbaik dan hasil ini akan menguntungkan untuk leg kedua," jelasnya. (ase)

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024