Walau Berat, Milan Siap Balikkan Keadaan di Markas Arsenal

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :

VIVA - AC Milan harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa melangkahkan kakinya ke perempat final Liga Europa. Namun, Gennaro Gattuso yakin pasukan I Rossoneri bisa membalikkan keadaan di markas Arsenal pada leg kedua nanti.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Milan dipaksa menyerah 0-2 oleh Arsenal pada leg pertama babak 16 besar di San Siro. Para pemain Milan benar-benar kesulitan mendapat peluang pada laga tersebut.

Hingga akhirnya, The Gunners sukses menghukum Milan lewat gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey. Kondisi ini membuat Milan harus bisa menang dengan skor minimal 3-0 di Emirates Stadium pada 16 Maret nanti bila ingin lolos.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Gattuso menyatakan Milan masih berpeluang untuk lolos, dan yakin mencetak kemenangan nanti walau cukup berat. Mereka akan mempersiapkan segalanya untuk menumbangkan Arsenal, usai laga kontra Genoa dalam laga lanjutan Serie A.

"Pikiran kami sekarang beralih ke Genoa, kemudian setelah itu kami akan mulai bersiap untuk leg kedua di London. Anda tak pernah bisa bilang tak mungkin di sepakbola, jadi kami akan ke sana dan memberikan yang terbaik," kata Gattuso dilansir Football Italia.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

"Kami jelas takkan ke Emirates untuk piknik. Kami adalah Milan dan kami punya jersey untuk dihormati. Kami bisa saja mencetak gol malam ini, tapi ini belum berakhir, meski memang sulit. Kami akan memberikan upaya terbaik," tuturnya. (ase)

Arsenal

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich akan menjamu Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024