Menang Telak, Atletico Tetap Waspadai Teror di Rusia

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Hasil positif berhasil diraih Atletico Madrid di leg 1 babak 16 besar Liga Europa. Los Rojiblancos menggasak tim asal Rusia, Lokomotiv Moscow 3-0 di Wanda Metropolitano, Jumat dini hari WIB, 9 Maret 2018.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Saul Niguez membuka keunggulan Atletico di menit 22. Tuan rumah menambah derita Lokomotiv, lewat gol Diego Costa di menit 47 dan Koke di menit 90.

Meskipun demikian, kewaspadaan tinggi tetap ditunjukkan pelatih Atletico, Diego Simeone. Apalagi, masih ada leg 2 di RZD Arena, Moscow, pada 15 Maret 2018 mendatang.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Kalian tahu, apa yang saya pikirkan mengenai pertandingan dua leg. Pertandingan bisa berlangsung dengan rumit. Sama sekali tak sesederhana seperti yang terlihat. Ada faktor cuaca, dan juga fans rival," kata Simeone seperti dilansir AS.

"Semuanya bisa berpengaruh. Kami harus menyesuaikan diri dengan kondisi di sana, dan bersiap untuk leg 2. Semoga, hasil malam ini bisa menguntungkan kami," tegas pelatih asal Argentina ini.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Mengenai permainan saat melawan Lokomotiv dini hari tadi, Simeone mengaku puas. Dia senang dengan penampilan yang ditunjukkan timnya selama 90 menit.

"Di babak pertama, kami kurang merespons dengan baik serangan balik mereka. Tapi, di babak kedua, kami tampil lebih baik. Kami menunjukkan kecepatan tinggi sehingga membantu meraih hasil yang diinginkan," ucap Simeone. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya