Kalah di Liga Champions, Pochettino Menangkan Hati PSG

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Paris Saint-Germain berburu pelatih baru untuk menggantikan Unai Emery usai disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Anehnya, pelatih yang timnya juga tersingkir dari Liga Champions masuk incaran.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Menurut ESPN, Jumat 9 Maret 2018, PSG mengincar Mauricio Pochettino yang kini menukangi Tottenham Hotspur selain manajer Chelsea, Antonio Conte.

Sumber ESPN menyebutkan, Pochettino dan Conte adalah dua nama teratas dalam daftar incaran klub tempat bernaung Neymar tersebut.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Kontrak Emery di PSG habis akhir musim ini dan tidak akan diperpanjang setelah disingkirkan Real Madrid di ajang Liga Champions. Sumber itu mengungkapkan bahwa Pochettino menjadi prioritas utama untuk menggantikan Emery. 

CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi, benar-benar gusar untuk segera mendapatkan pelatih baru yang lebih menjanjikan. Khelaifi merasa tertekan karena Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, Emir Qatar, meninggalkan stadion sebelum laga PSG vs Real Madrid bubar.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Sheikh Tamim merupakan pendiri dan pemimpin utama perusahaan pemegang saham PSG, Oryx Qatar Sports Investments.

Meskipun PSG lebih menginginkan Pochettino tapi peluang yang lebih mudah didapat mendekat ke Conte. Conte juga dalam posisi tidak nyaman di Chelsea.

Kabarnya, Conte meminati PSG karena kemampuan pendanaan yang lebih mumpuni sehingga lebih potensial memberinya keleluasaan menyusun skuat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya