Rekrut Egy Maulana, Akun Lechia Langsung Banjir Follower

Egy Maulana Vikri saat membela timnas U-19.
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA - Akun Instagram dan Twitter miliki klub asal Polandia, Lechia Gdansk, langsung kebanjiran follower. Ini tak lepas dari bakal bergabungnya pemain timnas Indonesia, Egy Maulan Vikri, dengan klub tersebut.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Dalam waktu beberapa jam, lonjakan pengikut Lechia di akun Instagram @lechia_gdansk langsung naik drastis. Pada Sabtu 10 Maret 2018, pukul 09.00 pagi WIB, terlihat jumlah follower sudah mencapai 34 ribu lebih.

Akun tersebut diserbu oleh warganet asal Indonesia, yang langsung tertarik untuk mengikuti aktivitas Egy bersama klub tersebut. Hebatnya, biasanya foto unggahan dari Lechia hanya dikomentari puluhan komentar, kini foto terakhir mereka dikomentari hingga 13 ribu lebih komentar.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United
Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Hal serupa juga terjadi pada akun Twitter @LechiaGdanskSA, walaupun peningkatan tidak terlalu signifikan. Kini, jumlah pengikut Twitter resmi klub Lechia menjadi 22 ribu lebih.

Lechia sendiri adalah salah satu peserta Ekstraklasa, liga sepakbola kasta tertinggi di Polandia. Klub yang identik dengan warna putih hijau itu berada di peringkat keempat klasemen akhir, namun di musim ini masih ada di papan bawah.

Egy sendiri sudah terbang dari Indonesia ke Polandia pada Jumat 9 Maret 2018 pagi. Pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu berangkat menuju Benua Biru bersama dengan agen Duzan Bogdanovic dan orang tua angkat Subagja.

Sang pemain, kabarnya akan diperkenalkan oleh Lechia jelang duel kontra Legia pada Senin 12 Maret 2018 dini hari WIB. Egy yang mulai disorot saat berada di bawah asuhan Indra Sjafri bersama tim Garuda Nusantara, memang sudah dikaitkan dengan banyak klub Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya