Egy Maulana Vikri Resmi Diperkenalkan Lechia Gdansk

Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, sudah resmi diperkenalkan oleh klub divisi teratas Polandia, Lechia Gdansk, Minggu malam WIB 11 Maret 2018. Andalan tim nasional Indonesia U-19 itu mengaku amat bangga.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Bisa bermain di Eropa menjadi salah satu mimpi terbesar Egy. Dan dia berharap, Lechia bisa menjadi jembatan dalam karier profesionalnya agar menjadi lebih baik lagi.

"Saya sangat bangga bisa berada di sini, bagai mimpi bagi saya bisa berada di Eropa, semoga saya bisa memberi yang terbaik bagi tim ini," kata Egy dalam konferensi pers.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Para wartawan Polandia merasa penasaran dengan kemampuan Egy. Bukan tanpa sebab, mengingat publik Indonesia sudah lebih dahulu ramai ketika berita pemain asal Medan, Sumatera Utara itu menuju Polandia.

Apalagi sebelumnya dia dikaitkan dengan klub asal Prancis, Saint Ettiene, dan juga pesaing Lechia di Liga Polandia, Legia Warsawa.

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

"Itu semua pada agen saya, ada juga beberapa penawaran dari Prancis dan Spanyol, Portugal dan Jerman,  tapi saya memilih tim ini karena bersama tim ini saya bisa sukses," imbuhnya.

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024