Egy Maulana Vikri Pakai Nomor Punggung 10 di Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri memamerkan jersey Lechia Gdansk yang bakal dia pakai.
Sumber :
  • twitter.com/LechiaGdanskSA

VIVA – Egy Maulana Vikri akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh Lechia Gdansk, Minggu malam 11 Maret 2018. Ini menjadi awal baginya untuk menjajal kemampuan di kompetisi kasta tertinggi Polandia.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Melalui Twitter resmi Lechia, Egy memamerkan jersey yang akan dikenakannya nanti. Nomor punggung 10 diberikan kepada pemain tim nasional Indonesia u-19 tersebut.

Menggunakan nomor punggung 10 membuat Egy terasa spesial di Lechia. Dia berharap kepercayaan yang diberikan bisa dibayar dengan penampilan optimal.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di sini, tentu bagi saya tidak mudah untuk adaptasi tapi saya ingin orang -orang di sini dan suporter di Polandia mendukung saya," ujar Egy.

"Dengan itu akan memberikan saya semangat dan hati saya untuk tim ini, dan terima kasih juga untuk Indonesia tetap selalu dukung saya," imbuh pemain asal Medan, Sumatera Utara itu.

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Yang menarik dari pemberian nomor punggung 10 kepada Egy adalah fakta di mana sudah ada yang lebih dahulu memakainya. Sebastian Milla, pemain senior sekaligus kapten Lechia adalah pemakainya menurut laman Transfermarkt.

Sebelum memastikan diri bergabung dengan Lechia, Egy santer dikaitkan dengan klub asal Prancis, Saint Ettiene, dan klub Polandia lainnya, Legia Warsawa. Namun, pada akhirnya dia menjatuhkan pilihan kepada klub yang mau memberinya kesempatan bermain lebih sering.

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024