Jersey Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk Langsung Dijual

Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan Lechia Gdansk
Sumber :
  • twitter.com/LechiaGdanskSA

VIVA – Lechia Gdansk sudah memperkenalkan Egy Maulana Vikri sebagai rekrutan teranyar mereka, Minggu malam WIB 11 Maret 2018. Nomor punggung 10 diberikan kepada andalan tim nasional Indonesia U-19 tersebut.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Perkenalan Egy ini menyedot perhatian besar dari publik. Lechia pun memanfaatkannya dengan menyediakan live streaming melalui sosial media.

Tak cuma itu, Lechia juga memanfaatkan momen ini untuk menjual jersey yang akan dipakai oleh Egy. Harga yang dipatok pun tidak murah bagi pecinta sepakbola Indonesia.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Dikutip dari laman resmi klub, jersey nomor punggung 10 bernama Egy MV bisa dibeli dengan harga Rp969 ribu. Tentu saja harga itu belum termasuk dengan ongkos kirim dari Polandia.

Egy memang sejak lama sudah membuat publik Indonesia penasaran. Berbagai klub besar Eropa dikaitkan dengan pemain asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Sebelum bergabung dengan Lechia, tim rakasasa Polandia lainnya, Legia Warsawa juga dikabarkan ingin merekrutnya. Belum lagi tim asal Prancis, Saint Ettiene.

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024