Debut di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Mesti Sabar

Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan Lechia Gdansk
Sumber :
  • twitter.com/LechiaGdanskSA

VIVA – Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar kontestan divisi teratas Polandia, Lechia Gdansk, Minggu malam WIB 11 Maret 2018. Namun, untuk menjalani debut dia mesti bersabar.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Dikutip dari Trojmiasto, Egy harus menanti hingga 8 Juli 2018 mendatang, atau saat ulang tahunnya ke-18. "Bagaimana pun, ini adalah langkah cepat. Pemain Indonesia (Egy) secara formal akan jadi pemain Lechia pada 8 Juli."

Dusan Bogdanoviciem, selaku agen dari Egy menuturkan, jika Lechia sudah sejak lama melakukan pantauan. Namun, ketika itu dia masih mencari peluang dari klub lain.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

"Mereka kontrak Egy karena dia sangat bertalenta dan berbakat, dan mereka sangat percaya ini langkah pertama untuk pemain seperti Egy dan percaya bersama Egy akan sukses ke depan, " ujar Duzan.

Sebelum berlabuh ke Lechia, pemain asal Medan, Sumatera Utara itu sempat mencoba peruntungan bersama Saint Ettiene. Lalu ada juga rumor klub Polandia lainnya, Legia Warsawa tertarik memboyongnya.

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Akan tetapi, pada akhirnya Egy memilih Lechia. Janji bisa mendapatkan tempat di tim utama membuatnya tertarik untuk memulai karier profesional.

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024