Sedang Cedera Saja, Neymar Bisa Bikin Bos PSG Pusing

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengalami cedera.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Neymar sedang mengalami cedera yang parah. Bintang Paris Saint-Germain itu hingga kini masih melakoni berbagai prosedur penyembuhan di Brasil.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Saat cedera, Neymar ternyata bisa membuat manajemen PSG panik. Bukan karena cederanya yang bertambah buruk.

Tapi, lantaran adanya isu tak sedap mengenai masa depannya di Parc des Princes. Usai PSG tersingkir dari Liga Champions, memang tersiar kabar bahwa Neymar merasa begitu frustrasi.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dia disebut-sebut menyesal pindah ke PSG lantaran gagal melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini.

Ada rumor yang mengklaim Neymar berniat kembali ke Barcelona. Bukan cuma Barca, Real Madrid pun dikabarkan berpotensi jadi labuhan karier baru Neymar.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Dilansir Telefoot, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, turun tangan langsung demi mendapatkan kejelasan dari Neymar. Al-Khelaifi ditemani oleh Direktur Olahraga, Antero Henrique, saat mengunjungi Neymar di Brasil.

Hal pertama yang ditanyakan oleh Al-Khelaifi adalah kondisi Neymar saat ini. Kemudian, Al-Khelaifi akan menanyakan seberapa jauh niat Neymar untuk setia bersama PSG. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024